Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 113 di Pendopo Kab. Pemalang

Pemalang – Bupati Kabupaten Pemalang  Mukti Agung Wibowo ST. M. Si Pimpin upacara dalam peringatan Ke 113  Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021  di halaman Pendopo Kab. Pemalang, yang didampingi langsung Wakil Bupati Mansur Hidayat ST, DR.A.P.Ir.,M Arifin Msi (Sekda Kab.Pemalang ), Letkol Inf Irvan Christian Tarigan Sip. M. Han (Dandim 0711/Pemalang),Kompol PRANATA, S.H., M.H. (Kabag Sumda Res Pemalang),Roy Rovalino Herudiansyah,SH.,MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kab Pemalang), dan Kepala OPD Kab. Pemalang di Lingkup pemerintahan Kabupaten Pemalang. Kamis (20/05).

Dalam amanatnya  Bapak Bupati membacakan teks sambutan Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia Mengajak mewujudkan keadilan hukum dan kemakmuran masyarakat Indonesia, Harkitnas bertujuan untuk mempertahankan bangsa Indonesia dari Kolonial yang akan kembali lagi ke Indonesia, Peringatan Harkitnas tahun 2021 untuk membangkitkan kembali Bangsa Indonesia di era reformas.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan bagi bangsa yang tangguh “Bangkit Kita Bangsa Yang Tangguh” Tema ini mengingatkan bahwa semangat Kebangkitan Nasional mengajari kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama- sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini, tangguh dalam menghadapi pandemi covid 19 yang sudah melanda secara global lebih dari setahun ini, sembari bersiaga menghadapi ancaman global dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal penting dalam dalam Hari kebangkitan Nasional Cita-cita untuk memerdekakan cita-cita kemanusiaan dan bermartabat Memajukan Nusa dan Bangsa Mewujudkan Bangsa yang terhormat.

(nf)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *