Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia ke-113 Secara Virtual di Bakesbangpol Pemalang

Pemalang – Bakesbangpol Kabupaten pemalang diwakili Bapak Kustanto, S.Sos (Kabid Poldagri dan Organisasi Kemasyarakatan),Her Budi Ssusilo, S.Sos(Kepala Subbidang Organisasi Kemasyarakatan) didampingi Siti Maryam dan Slamet Irfandi beserta Staf lainya  memperingati  Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia ke-113 Tahun 2021 Secara Virtual pada Jam 08.00 di Ruang Rapat Bakesbangpol (20/5).

Di tengah kondisi darurat pandemi COVID-19 di Indonesia maka ada pembatasan peserta untuk mengikuti peringatan Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia ke-113  yang dilaksanakan di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, tidak menyurutkan nasionalisme para pejabat Bakesbangpol serta jajarannya dalam melaksanakan upacara peringatan Harkitnas di situasi seperti ini.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 113 di Pendopo Kab. Pemalang  yang dipimpin langsung Bapak Bupati Kabupaten Pemalang Mukti Agung Wibowo ST. M yang didampingi  Wakil Bupati Mansur Hidayat ST beserta Forkopimda.

Dalam amanatnya  Bapak Bupati membacakan teks sambutan Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia Mengajak mewujudkan keadilan hukum dan kemakmuran masyarakat Indonesia, Harkitnas bertujuan untuk mempertahankan bangsa Indonesia dari Kolonial yang akan kembali lagi ke Indonesia, Peringatan Harkitnas tahun 2021 untuk membangkitkan kembali Bangsa Indonesia di era reformas.

Peringatan Harkitnas tahun ini menjadikan Tangguh kebersamaan untuk memulihkan perekonomian Nasional di tengah Pandemi Covid-19.

(nf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *