Pendataan pemudik Wilayah Kec.Randudongkal Kab.Pemalang

Pemalang– Pemerintah desa (Pemdes) di Kabupaten Pemalang diminta untuk melakukan pendataan dan Swab Antigen warganya yang pulang dari merantau. Instruksi tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang. Bertempat di Balai desa Mangli Kec.Randudongkal Kab.Pemalang Pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021.Lettu Inf Nurma Firdous (Danramil 08/ Randudongkal),Bhabinkamtibmas Polsek Randudongkal, Pemdes dan petugas Puskesmas.

Lettu Inf Nurma Firdous (Danramil 08/ Randudongkal) Menghimbau dalam kegiatan Bahwa Seluruh pemudik sebelum pulang kerumah harus tercatat dan swab antigen terlebih dahulu untuk memastikan positif dan negatif pemudik guna mengantisipasi penularan virus Covid-19.

“Apapun hasil swab pemudik tetap harus karantina mandiri dirumah masing masing/ yang sudah disiapkan oleh Desa tidak boleh beraktivitas diluar” tegas Danramil

Aipda Edi (Bhabinkamtibmas Polsek Randudongkal) menambahkan Perantau ini menggunakan 2 bus dengan total pemudik 69 orang, Desa Mangli : 65 orang, Desa Kejene : 4 orang. Hasil dari Swab Antigen 65 dinyatakan Negatif. 4 orang belum melakukan Swab.(NF)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *