Pembukaan Kotak Suara Tersegel Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati 2020 Oleh KPU

 

Pemalang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang melakukan pembukaan segel kotak Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2020, Rabu (17/03/2021). Dalam acara tersebut KPU Kabupaten Pemalang juga mengundang Bawaslu.

Bertempat di Gudang KPU Kab. Pemalang jl. Ahmad dahlan No. 55 Kel. Kebondalem Kec/Kab. Pemalang.,kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPU Kabupaten Pemalang Mustaqfirin S. Pdi, dan disaksikan oleh Kompol Andi Setiyo Wibowo,S.I.K (Kabagops Polres Pemalang), Kapten Arm Andumiyanta (Pasi intel Kodim 0711/Pemalang), Awaludin (Bawaslu Kab. Pemalang), Tri agus wibowo (Kasubid Poldagri Kesbangpol Kab. Pemalang) dan Tamu undangan lainya.

Petunjuk dari KPU RI pembukaan kotak suara tersegel dilaksanakan satu bulan setelah pelantikan Bupati terpilih.

Pembukaan kotak kali ini bertujuan kita melaksanakan SE KPU RI No 218, kita akan mengambil C daftar hadir pemilih tambahan/pindahan dan di gunakan data pemutakhiran data berkelanjutan dan ada sekitar 8.214 pemilih yang menggunkan KPT elektrik tetapi tidak terdaftar dalam DPT, oleh karena itu akan kita ketik atau input dan untuk dimasukan menjadi DPT berkelanjutan. Dengan catatan, kotak suara tersegel yang di buka sejumlah 3.148.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *