Pelantikan Pengurus GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Pemalang

 

PEMALANG – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2021-2025 secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, S.T, Sabtu (03/4/2021) di Pendopo Kabupaten Pemalang, Disaksikan oleh Dr. Ir M Arifin, M.Si, Sekda Kab. Pemalang.

Amiroh ditetapkan sebagai Ketua I dan Sri Muwarti M Arifin sebagai Ketua II. Penetapan ketua dan pengurus harian serta bidang – bidang dalam organisasi  ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Penasehat GOW Kabupaten Pemalang Nomor 01/DP-GOW/II/2021 tentang penetapan pengurus GOW yang dikeluarkan pada tanggal 28 Februari 2021 dan ditanda tangani oleh Ketua Dewan Penasehat GOW yakni istri Wakil Bupati Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat.

“Melalui Kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Bupati Pemalang dan Pemerintah Daerah Pemalang mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus GOW (Gabungan Organisasi Wanita) yang baru di lantik”. Wakil Bupati

Sebagai organisasi yg besar, perjalanan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) tidak luput dari permasalahan dan konflik. Kedua hal tersebut dapat berasal dari luar organisasi diantaranya dapat terkait dengan persaingan antar sesama organisasi massa lain,ini merupakan awal dan momentum yang tepat untuk mendukung Kabupaten Pemalang untuk itu, kami berharap kepada seluruh Pengurus GOW agar dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat diambil ,Imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *