Bakti Sosial dan Penyerahan Surat Keputusan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) SE- Eks Karsidenan Pekalongan

Pemalang, Sabtu 4 April 2021  Telah dilaksanakan Bhakti sosial oleh PPM dan Kodim 0711/Pemalang serta Penyerahan surat keputusan pengurus PPM Se-Eks Karsidenan Pekalongan yang bertanggung jawab Bp Igir Sarwono (ketua PPM Kab Pemalang) yang di ikuti 60 orang.

Hadir dalam kegiatan Sujarwo SE. MM (Kaban Kesbangpol Kab. Pemalang) Mewakili Bupati Pemalang, Hj. Gatyt Sari Chotijah SH MM (Ketua MADA Jateng), Kolonel Pur Munajat (Ka.DPD LVRI Jateng), Mayor Edy Nuryanto ( Kasdim 0711/Pml), Pasi Ops dan Pasi Ter Kodim 0711/Pml, Akp Nasoir (Kasat Bhinmas Polres Pemalang), Slamet Efendi (Ketua Dewan Pertimbangan PPM Kab Pemalang), Pengurus PPM masing-masing Kabupaten dan Kota Eks Karisidenan Pekalongan, Anggota Kodim 0711/Pemalang, Anggota PPM dan pengurus Kab Pemalang, Srikandi PPM DPD Jateng, Munari (Ketua Da LVRI Kab Pemalang).

AKP Nasoir (Kasat Bhinmas Polres Pemalang), menyampaikan “Dengan adanya rekan-rekan ditunjuk sebagai pengurus tentunya harus menunjukan dedikasinya, tidaklah mungkin suatu organisasi akan maju dengan baik dan pesat tanpa adanya kepengurusan.Harapannya kedepan rekan-rekan dari PPM dapat memberi informasi tentang kamtibmas dan membantu tugas-tugas pemerintah”

Mayor Edy Nuryanto (Kasdim 0711/Pemalang) beraharap Para anggota PPM yang baru saja menerima surat keputusan agar semua tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan pimpinan pusat, harus merubah paradigma berpikir dengan memberikan pemikiran yang konstruktif kepada masyarakat dan kedepan diharapkan terlibat disemua lini baik Pemerintah Pusat maupun Daerah,

“Jalin sinergitas dengan seluruh pihak untuk membantu program-program Pemerintah termasuk ikut terlibat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid – 19” imbuhnya Kasdim 0711

Bapak Sujarwo Kaban Bakesbangpol  mengapresiasi dan selamat atas terpilihnya para pengurus PPM yang baru dan mendapatkan SK ,Saya Juga menunggu  kiprah panjenengan untuk bersinergi dengan pemerintah Kab. Pemalang di bawah kepemimpinan Bapak Mukti Agung Wibowo agar Pemalang semakin maju dan minta tolong kami diberi masukan

Bapak Sujarwo  juga memahami dan tahu betul masih ada perpecahan didalam organisasi PPM di tingkat pusat menjadi dua kubu yaitu PPM LVRI kepemimpinan (Berto Izaak Doko) dan PPM Menkumham kepemimpinan (H. Lulung Lunggana, S.H). Harapannya kedua kubu ini menjadi tidak terjadi islah dan menjadi satu. Jujur, saya masih bingung untuk mencatatnya, saran dari Kesbangpol Provinsi selagi suatu organisasi masih terjadi islah alangkah baiknya jangan dicatat dulu.

Setelah penyerahan surat keputusan pengurusan cabang PPM se-eks karisidenan Pekalongan kemudian dilakukan bakti sosial disekitaran  Jl. Veteran No.28, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang (Depan Stasiun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *