Operasi Yustisi Oleh Tim Satgas Covid – 19 Kab. Pemalang

PemalangР Upaya menekan penyebaran Covid-19, Tim Satgas Covid Kabupaten Pemalang terus gencar melakukan operasi masker. Operasi gabungan yang bertanggung jawab dalam kegiatan Bp. Wahadi (Kepala BPBD Kab. Pemalang), Bapak Bupati dan wakil Kabupaten Pemalang ikut serta dalam kegiatan didampingi Forkopimda.(16/5)

Oprasi Masker ini akan rutin dilakuakan guna untuk menekan penyebaran khususnya diwilayah Kabupaten  Pemalang.Tim satgas Covid Р19 Kab. Pemalang mulai dari Pos Alun Рalun Pemalang menuju obyek wisata widuri.tiba di obyek wisata widuri kemudian di lanjutkan kegiatan monev yustisi Prokes Covid 19. Tim satgas Covid-19 menyampaikan himbauan kepada para pengusaha kapal pesiar (Wisata Perahu) di sekitar obyek wisata agar tidak beroperasi. himbauan juga terhadap para pengunjung Objek Wisata Pantai widuri.

Dalam kegiatan dilakuakan tes antigen terhadap wisatawan secara acak, banyak masyarakat kooperatif dalam pelaksanaan Tes antigen.

penyampaian himbauan kepada pengusaha kapal pesiar (wisata perahu) di sekitar obyek wisata agar tidak beroperasi dulu dan Tim Satgas Covid 19 melaksanakan tes antigen secara acak. (NF)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *