Rapat Persiapan Pembukaan Pasar Randudongkal

Pemalang -Moh. Ramdon, SIP Mewakili Bakesbangpol Pemalang Dalam rangka persiapan  pembukaan Pasar Randudongkal pada hari Minggu  24 Januari 2021 mendatang,Hari ini Kamis 7 Januari 2021 dihadiri kurang lebih 12 orang, diantaranya Sis Muhammad M (Camat Randudongkal),Drs. Hepi Priyanto, MM (Ka Diskoperindag Kab.Pemalang),AKP Trino Winarno SH (Kapolsek Randudongkal),Lettu Inf Nurma Firdous (Danramil 08/Randudongkal) dan tamu undangan lainya.

“Kita berkumpul dalam rangka membahas persiapan pembukaan pasar Randudongkal,Pasar Randudongkal merupakan pasar termegah di Kab.Pemalang yang konsep perencanaan pembangunannya pasar tradisional modern”Hepi Priyanto, MM (Ka Diskoperindag Kab.Pemalang)

Kegiatan peresmian akan dilaksanakan serentak dan dimungkinkan akan dipusatkan di Gedung Dewan Pemalang,Pasar Tradisional Modern itu mempunyai tiga lantai,Lantai 1 : 237 kios,Lantai 2 : 290 meja dan 104 kios semi permanen, dan lantai ketiga Khusus parkiran mobil dengan kapasitas 200 mobil

“Pada tanggal 10 Desember 2020 merupakan akhir dari pembangunan pasar Randudongkal” tambah Camat Randudongkal

Troy Suharto (Kades Randudongkal) mengatakan bahwa Pengelolaan sampah tidak perlu mengandalkan Dinas LH tapi pihak pasar bisa mengelola sampah sendiri.

Polsek dan Koramil siap mengamankan dan melancarkan kegiatan peresmian yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *