Rapat Koordinasi Penguatan Dan Optimalisasi Kelembagaan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pemalang

Pemalang – Telah dilaksanaka Rapat koordinasi di Kantor Bakesbangpol Pemalang yang Dipimpin Langsung Kepala Badan Bapak Sujarwo, SE, M.M didampingi Sekertaris Badan Menyampaikan hasil mengikuti Rapat Koordinasi Penguatan Dan Optimalisasi Kelembagaan Badan Kesbangpol Serta Evaluasi Kebijakan Bidang Politik Dan Pemerintahan  Umum di Gammara Hotel Makasar.

Badan Kesbangpol harus bisa berperan strategis Menjadi Fasilitasi, peran Badan Kesbangpol bisa diharapkan ketika ada satu persoalan maka Badan Kesbangpol harus berperan aktif  sebagai mediator,fasilitator,dimana memfasilitasi ketika ada konfliks/ada persoalan. Misal dalam konflik sosial, persoalan di organisasi Ujar Bapak Sujarwo

Bapak Sujarwo juga mengatakan terkait Penyederhanaan Birokrasi di Daerah meliputi penyederhanaan Eselonisasi Birokrasi menjadi 2 level dan diganti dengan Jabatan Fungsional termasuk pada Badan Kesbangpol untuk Jabatan Pengawas yang berada pada Bidang-bidang dialihkan ke Jabatan Fungsional Analis Kebijakan.

Kepala Badan (Sujarwo) Mengingatkan dan menekankan terhadap pegawai Bakesbangpol Terkait Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) (NF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *