Rapat Gubernur Jawa Tengah Dalam Rangka Upaya Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Di Jawa Tengah Secara Virtual

Pemalang – Bupati Kabupaten Pemalang Mukti Agung Wibowo ST. M.Si didampingi Dr. Ap. Ir. M Arifin M. Si (Sekda Pemalang) Serta jajaran Kepala OPD,Melaksanakan  Rakor Virtual dalam rangka Upaya Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 di Jawa Tengah,  bertempat di ruang commend room Diskominfo Kab. Pemalang (7/6/2021)

Rakor dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Secara Virtual, dalam rakor bapak Ganjar meminta untuk Siapkan tempat tidur di RS maupun ruang ICU dari masing – masing agar jumlahnya di tambah,sekalian kalkulasi SDM nya dan Siapkan isolasi terpusat di kota masing – masing

Dalam pelaksanakan isolasi nantinya Gubernur Jawa Tengah meminta agar bertahap, dilaksanakan didesa bila ada rumah yang bisa digunakan.

Dalam rakor ini Bapak Ganjar memaparkan terkait zonasi 2 minggu terakhir pada tanggal 17 sd 23 Mei 2021, Kabupaten Kudus, Demak, Brebes zona resiko tinggi, kemudian pada tanggal 24 sd 30 2021,zona resiko tinggi di 8 Kabupaten yakni Kudus, Sragen, Grobogan, Tegal, Brebes, Pati, Demak, Jepara

Ganjar menginginkan vaksinasi untuk dipercepat pelaksanaanya, terkhusus untuk Bagi kota yang saat ini  Zona merah kita akan bantu percepatan vaksinasi.

(NF)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *