Rakor Evaluasi Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Pemalang

PEMALANG- Bertempat di Ruang rapat Sasana Bhakti Praja dilaksanakan Rakor Evaluasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang dihadiri Forkopimda dan Forkopimcam Kabupaten Pemalang ( 4/5)

Maksud dan tujuan pelaksanaan Rapat Evaluasi Satgas Covid-19 yang dilaksanakan yaitu untuk meningkatkan efektifitas tugas dan fungsi Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Pemalang agar lebih berdaya guna dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selama PPKM berskala mikro masih terus berlangsung, Satgas Penanganan Covid-19 diharapkan dapat semakin intensif melakukan penegakan protokol kesehatan dan sosialisasi Perbup 29 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Pada Kondisi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

“Terapkan protokol kesehatan yang ketat di instansi masing-masing jangan sampai lengah dan menimbulkan klaster- klaster Covid-19 baru. Tingkatkan sosialisasi dan kesadaran gerakan Jogo Tonggo di masing-masing Desa/Kelurahan se-Kabupaten Pemalang sebagai upaya meningkatkan peran aktif masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19┬ádi Kabupaten Pemalang” ” tegas Agung. (BK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *