Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Perumda Tirta Mulia Merk “AJIBPOL” Kab. Pemalang

 

Pemalang- Telah dilaksanakanya launching Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)  yang diproduksi oleh Perumda Air Minum Tirta Bermerk ”Ajibpol”, Di Hotel ARKENSO Semarang pada Minggu (11/4/2021).Launching dilakukan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo,  disaksikan Wakil Bupati Pemalang beserta Forkopimda Kabupaten Pemalang dan Para Direksi serta keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten  Pemalang.

Saat kegiatan launching produk tersebut, Bupati mengungkapkan rasa syukurnya, karena di tengah lesunya sektor industri di segala bidang karena adanya pandemi covid-19 yang hingga kini belum selesai, di Kabupaten Pemalang,  muncul pendatang baru yang akan membuat pilihan air minum dalam kemasan atau air mineral di Pemalang semakin beragam. Selain itu, Bupati juga memberi beberapa saran dalam pengelolaan industri air minum dalam kemasan, yaitu agar memperhatikan dampak lingkungan yang ditimbulkan dari produk ini.

Bupati juga meminta promosi yang masif agar air mineral ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi/digital, manfaatkanlah juga jejaring media sosial, sehingga dapat mempromosikan air minum Ajibpol ini dengan cara yang efektif dan efisien. Seiring dengan program unggulan pemerintah Dedi (Desa Digital).

Bupati meminta dukungan nyata, agar masyarakat menggunakan produk air minum dalam kemasan  ini (Ajibpol). Diharapkan beberapa bulan kedepan kita mampu menguasai pasar khususnya wilayah Kabupaten Pemalang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi melaporkan, Pabrik AMDK dibangun 2019, dan diresmikan pada 10 Februari 2020, saat ulang tahun Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ke 27.

Slamet Efendi juga menyampaikan, beberapa jenis produksi AMDK merek Ajibpol yang meliputi, Cup isi 22 mm kapasitas produksi 4000/jam, Botol isi 330 mm kapasitas produksi 200/jam, Botol isi 600 mm kapasitas produksi 2000/jam dan Galon isi 19 liter kapasitas produksi 100 /jam.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *