Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 1442 H/2021 M Secara Virtual

Pemalang– Telah dilaksanakan Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 1442 H/2021 M Secara Virtual pada hari Rabu,24 Februari 2021 Jam 10.00 s/d 11.30  Wib  di Sasana Bhakti Praja Kab. Pemalang yang diikuti 15 Peserta diantaranya Ir. M Arifin M. Si (Plh Bupati Pemalang),Nurcholis SH, MM (Kabag Kesra Kab. Pemalang),Kompol Supriyadi (Kabag Sunda Polres Pemalang),Kapten Arm Andumiyanta (Pasi intel Kodim 0711/Pemalang) dan Peserta lainya.

Dalam Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW ini Bapak Gubernur mengatakan untuk  Ikhtiar yang sudah berjalan mari kita lanjutkan untuk menghadapi segala cobaan. Jangan saling membenci, memaki yang tiada hasilnya justru malah memperkeruh keadaan.

Dalam acara ini Bapak Gubernur menyinggung terkait infrastruktur khususnya jalanan di Jawa Tengah yang memang beberapa banyak yang rusak , Beliau menghimbau Untuk mengenai jalanan yang rusak mohon tidak usah marah – marah tapi laporkan saja.

Bapak Gubernur juga mengingatkan dalam pelaksanaan penanganan vaksinasi baik TNI,Polri dan juga ASN butuh kerja sama kita semua untuk mendukung berjalannya dengan baik dan memohon untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Bahwa pandemi Covid – 19 itu fenomena dunia bukan hanya fenemona Indonesia maka dari kita harus menerimanya, dan ini juga yang dinamakan peradapan dunia dan yang tidak bisa dihindari”tambah Gus muwafiq

(NF)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *