Pembukaan Musyawarah Kerja PMI Kab. Pemalang Tahun 2021

Pemalang-Palang Merah indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang mengadakan Musyawarah Kerja (Muker) pada Rabu, (10/02) di Gedung multiguna Pemalang. Musyawarah kerja PMI Kabupaten Pemalang di hadiri oleh 25 orang dihadiri Dr. Erna (Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Pemalang), Kapten Arm Andumiyanta (Pasi intel Kodim 0711/Pemalang),Suhirman S. Sos. M. Si (Camat Pemalang) ,Para Sekcam se-Kab. Pemalang dan peserta lainya.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada teman – teman KSR dan TSR yang baru saja di kukuhkan ketua”PMI Kab. Pemalang

Kegiatan musyawarah ini adalah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan setiap tahunnya,walaupun Pengukuhan kali ini PMI Pemalang  tidak menghadirkan semua pengurus KSR dan pengurus TSR cukup menghadirkan perwakilan saja dikarenakan situasi masih pandemi Covid – 19.

ketua PMI Kab. Pemalang  Mengatakan Tahun 2020 bulan dana PMI tidak dilaksanakan karena faktor ekonomi yang menurun atau ngedrop termasuk esesiensi di segala bidang, akhiranya kami menggunakan sisa dana tahun lalu dan alhamdulillah kami lapor kepada Bupati dan dibantu oleh beliau dengan dana hibah.

“PMI Kab. Pemalang ditahun 2020 setelah diukur,diaudit atau dinilai ternyata naik great dan urutan ke empat se-Jawa Tengah dan harapanya great yang sudah naik dan baik ini supaya dipertahankan” Ujar Ketua PMI Kab. Pemalang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *