Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia ( DPC- PERADI ) Pemalang Masa Jabatan 2021- 2026

PemalangРBadan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pemalang  diwakili  Kepala Badan Sujarwo, SE, MM hadir dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia ( DPC- PERADI) Pemalang masa jabatan 2021-2026, (6/6/2021)

Dalam kegiatan pelantikan pengurusan ini Kusworo Nugroho SH sebagai penanggung jawab kegiatan, yang mengungsung tema ” Membangun kemandirian untuk kehormatan dan kewibawaan PERADI ” yang hadir dalam kegiatan kurang lebih 80 Peserta. yang diantaranya Kapten Arm Andumiyanta (Pasi Intel Kodim 0711/Pemalang), Heru setyawan SH (Ketua Panwaslu Kab Pemalang),Dwianto hartono SH MH (Ketua harian DPN) dan Perwakilan peradi Kab Brebes ,pekalongan ,Batang.

Anggoro adi atmojo SH (Ketua dewan penasehat Peradi Kab Pemalang) mengungkapkan rasa syukurnya atas terbentuknya Peradi Kabupaten Pemalang. Dalam sambutanya juga dia mengajak kepada seluruh anggota Peradi agar tetap Semangat.

Sujarwo SE. MM membacakan sambutan Bupati Kab Pemalang Dalam sambutan yang dibacakan itu Bupati mengucapkan Selamat bertugas kepada Saudara Saudara yang telah dilantik dan dikukuhkan, dengan harapan semoga dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab mampu serta
profesional, dan untu semangat membangkitkan dalam berpartisipasi dan berkontribusi mensukseskan dan mendukung pembangunan daerah.

Dalam sambutan itu bupati mengingatkan Kepada segenap pengurus DPC Peradi Kabupaten Pemalang yang baru saja dilantik, kiranya Saya mengharapkan agar mampu mengembangkan Kabupaten Pemalang memiliki advokat yang hebat. Kepada para pengurus DPC Peradi Kabupaten Pemalang Tahun 2021-2026 selamat bertugas Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap upaya yang kita lakukan mewujudkan Visi Kabupaten Pemalang yang (AMAN) Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni.

(NF)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *