Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Di Wilayah Kecamatan Pulosari

Pemalang– Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST. MSI dan Mansur Hidayat ST (Wakil Bupati Pemalang) didampingi Sekretaris Daerah (Dr. Ir. M Arifin Msi), Forkopimda dan Para kepala OPD dilingkungan Kabupaten Pemalang melakukan kunjungan kerja diwilayah Kec. Pulosari Kabupaten Pemalang. (5/6/2021)

Kedatangan rombongan Bupati disambutĀ  oleh Camat Pulosari beserta Forkopimcam didepan wahana Tangkeban Park yang akan diresmikan. Peresmian salah satu wahana baru di O.W Tangkeban itu dilakukan dengan potong pita dan penandatanganan prasasti.

Bupati pemalang dan wakil bupati mengelilingi wahana “Tangkeban Park”, dan kemudian ke salah satu wahana unggulan saat ini “Taman Langit” yang menawarkan pemandangan Gunung Selamat,keindahan ditambah dengan bunga-bunga yang disusun dengan rapi dan warna-warni.

Kunjungan Kerja itu pun dilanjut di Objek Wisata Igir Kandang Clekatakan, Bupati dan Wakil serta rombongan melakukan Tinjaun lokasi kegiatan pembangunan PKTD (Padat Karya Tunai Desa) dilanjut dengan Penanaman pohon.

Igir Kandang ini pun tidak kalah indahnya dengan O.W Tangkeban, sama sama menawarakan keindahan Alam yang langsungĀ  menghadap indahnya Gunung Selamat. Gunung Slamet merupakan gunung tertinggi dan terbesar di Jawa tengah.

Di Igir Kandang Clekatakan terdapat area luas, Pengunjung dapat mendirikan tenda di area ini untuk bermalaman, meningmati dinginya puncak Igir Kandang.

Menurut Bupati, dengan diresmikannya Tangkeban Park dan adanya O.W Igir Kandang bukti bahwa Pemalang memiliki Desa Wisata yang bisa dikenalkan ke tingkat Nasional.

Mukti Agung Wibowo bersama Wakil Bupati, Mansur Hidayat mengajak masyarakat di Kabupaten Pemalang dan masyarakat Indonesia berkunjung ke Bukit Tangkeban dan IgirKandang yang berada Di wilayah Kecamatan Pulosari.

(NF)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *