Musyahwarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kab. Pemalang Melalui Zoom Meeting

Pemalang – Telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kabupaten Pemalang Melalui Zoom Meeting,Bakesbangpol Pemalang diwakili Kabid Poldagri dan Organisasi Kemasyarakatan (Bapak Kustanto, S,Sos) didampingi peserta lainya. di Kantor Bakesbangpol Pemalang. pada tanggal 25 Maret 2021.

 

III.      HASIL KORDINASI  :

  1. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kab. PemalangTahun 2021, dilaksanakan di empat (4) Titik, di Pendopo, Gedung Sasana Bhakti Praja, ruang sidang DPRD dan ruang rapat Bappeda Kabupaten Pemalang.
  1. Musrenbang diikuti Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pemalang, anggota DPRDKabupaten Pemalang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang; Asisten Sekda Kabupaten Pemalang, Staf Ahli Bupati Pemalang, Seluruh OPD Kabupaten Pemalang, Camat se Kabupaten Pemalang, Delegasi Kecamatan se Kabupaten Pemalang, Elemen atau Kelompok Masyarakat yang terdiri dari Ormas, LSM, organisasi Profesi, Forum Anak, Perwakilan Perempuan, Difabel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perguruan Tinggi atau unsur akademisi.
  1. Menurut Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ST., M.Si, melaluiMusrenbang  besar harapan saya agar prioritas kegiatan pembangunan  yang menjadi kesepakatan akan bisa mencerminkan upaya optimalisasi dalam mengakomodir perkembangan kebutuhan layanan kepada masyarakat dengan mengedepankan asas efisiensi dan efektivitas.
  1. Kepala Bappeda, Dr. Supa’at M., Pd, selaku penyelenggara menyampaikanselain untuk mendapatkan masukan dan tanggapan guna penyempurnaan Rancangan RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2022 sekaligus menjadi Rancangan Akhir RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2022. Dan tujuan Musrenbang untuk menyusun kesepahaman mengenai permasalahan, kebijakan keuangan daerah, tujuan dan sasaran pembangunan, rencana program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang tertuang dalam RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2022 serta menyusun kesepahaman untuk memperkuat koordinasi dan sinergi dan komitmen lintas pelaku pelaksana RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2022.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *