Monitoring Protokol Kesehatan pada Masa PPKM di Kab. Pemalang

Pemalang– Dr. Ir. M Arifin, M.Si (Sekda Kab. Pemalang) serta Forkopimda Kabupaten Pemalang, laksanakan monitoring penerapan protokol kesehatan di beberapa tempat umum wilayah Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang (2/2/2021)

Dr. Ir. M Arifin, M.Si serta Forkopimda menghimbau  serta mengajak warga pengunjung maupun pedagang di Pasar wilayah kecamatan Pemalang untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas agar tidak tertular Covid-19. Sasaran pasar diantaranya Pasar Pagi Kota, Pasar Buah dan Sayur Kota, tempat tujuan lainya yang banyak menimbulkan kerumunan Toserba Yogya Mall, Basa Toserba, dan Alun Alun Pemalang.

“Pelaksanaan monitoring protokol kesehatan ini juga merupakan bagian penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pemalang. Kami berharap, masyarakat turut serta mendukung upaya Pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan pandemi Covid-19,” ujar Dr. Ir. M Arifin, M.Si

Dr. Ir. M Arifin, M.Si serta Forkopimda mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi di tempat umum. Perilaku ini diperlukan dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut sudah banyak ditemukan warga mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, namun masih ada pula yang ditemukan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak oleh sebab itu diberikan teguran dan menghimbau untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan di manapun berada saat diluar rumah.

(NF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *