Monitoring Protokol Kesehatan pada Masa PPKM di Kab. Pemalang

Pemalang-Bakesbangpol Kabupaten Pemalang diwakili  Sujarwo, SE, MM ( Kepala Bakesbangpol Kab. Pemalang ) dan M. Ramdon (Kepala Bidang Kesatuan Bangsa) mendampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang beserta jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) Penegakan Protokol Kesehatan Dan Penanganan Covid – 19 Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa wilayah Kab. Pemalang.(3/2/2021)

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Mayor Cpm Edy Nuryanto S. Pd (Kasdim),Tutuko Raharjo, MSi (Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Pemalang),Kapten Arm Eko Budi Raharjo (Pasi Ops Kodim 0711/Pemalang),Roh Supadi, SIP (Kasi Penindakan Satpol PP Kab.Pemalang),PJU Polres Pemalang,Kepala BPBD Kab.Pemalang dan Peserta lainnya.

Kegiatan tersebut dimulai Pukul 20.30 Wib  berkumpul di pendopo Kabupaten Pemalang, tempat tujuan kegiatan pada malam ini diantaranya pesisir pantai Tanjungsari – Widuri,Terminal besar Pemalang, Jalan Pemuda Kel.Mulyoharjo Kec. Pemalang,jln. Gatot Subroto Sirandu Pemalang.

Forkopimda memberikan himbauan kepada masyarakat, PKL, mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker.

“Dalam kegiatan ini masih sering mendapati yang kurang sadar akan pentingnya mematuhi prokes,banyak yang kami tegur dan ingatkan kembali akan pentingnya prokes, guna menjaga kita dan orang lain akan persebaran Virus” tambah Kepala Bakesbangpol Kab. Pemalang

(NF)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *