Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI

Pemalang –  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Dr. Ir Siti Nurbaya Bakar, Msc dan rombongan mengunjungi wilayah kerja KRPH Watukumpul, Desa/Kec.Belik Kabupaten Pemalang pada Minggu (28/2/2021), didampingi AKPB Ronny Try Prasetyo Nugroho, S.I.K,M.SI. (Kapolres Pemalang),Didit (Administratur KPH Pekalongan Timur) beserta Forkopimcam Belik.

Tujuan kunjungan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar ke Wilayah Kabupaten Pemalang saat ini. Terutama ke Petak 76 A (wilayah kerja KRPH Watukumpul) d/a Dk. KepetekRt 001 Rw 005 Desa/Kec.Belik Kab.Pemalang,untuk memastikan program yang sudah terkonsep selama ini berjalan dengan baik.

Ibu Siti Nurbaya Bakar mengatakan  Program RHL (Rehabilitasi Hutan d Lahan) ini untuk akselerasi ekonomi yang langsung menyentuh masyarakat di masa pandemi covid 19 ini,Program RHL (Rehabilitasi Hutan dan Lahan) dari pemerintah ini dapat meningkatkan kesejahteran masyarakat di wilayah Dk. Kepetek kec.belik Kab.Pemalang khususnya untuk tanaman maupun buah nanas,  yang menjadi simbol dari kota Pemalang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *