Expo Ormas 2021 Dalam Tema “Peran Organisasi Kemasyarakatan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Penanganan Pademi Covid-19”

Pemalang– Telah dilaksanakan Expo Ormas 2021 Dalam Tema “Peran Organisasi kemasyarakatan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Penanganan Pademi Covid-19”  secara virtual dilaksanakan di ruang rapat Bakesbangpol Kabupaten Pemalang. Senin (23/8/2021)

Hadir dalam kegiatan secara langsung Bapak Kustanto, S.Sos (Kabid Poldagri), didampingi  Her Budi Susilo, S.Sos M.Si (Kepala SubbidangOrganisasi Kemasyarakatan), M. Bobby (Ketua KNPI Kab. Pemalang), Hj. Rofiah (Pc Muslimat), Rusmiati (Pc Fatayat) dan tamu lainya

Prof.Drs.H.TITO KARNAVIAN M.A, Ph.D (Mentri Dalam Negeri) menyampaikan Pemerintah Bukan satu-satunya Peran utama pembangunan melainkan haarapanya pemerintah bisa bekerja sama dengan ormas-ormas dan stakeholder demi kemajuan bangsa. Untuk tujuan bangsa indonesia dalam suasana pasdemi covid-19 kita harus bersama-sama membangun, menguatkan disisi ketahanan otonomi,Pangan,Sosial dan Kesehatan. Kita bersama-sama harus bisa survive, mengendalikan pandemi covid19, itu tantangan kita bersama. Oleh krena itu dalam Kegiatan ormas  Expo ini kita jadikan momentum kebersamaan, bahu membahu dengan pemerintah.

Dr. Drs. BACHTIAR BAHARUDIN, M.Si (DIRJENPOLPUM)  Ormas di Indonesia ada yang berbadan hukum ada yang tidak berbadan hukum, yang jumlahnya pun ribuan artinya indonesia negara yang bebas berserikat, berdemokrasi. Ormas expo menjadi inspirasi untuk melakukan inovasi tentang tata kelola organisasi Khususnya dimasa pandemi covid19 sekarang.

(NF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *