Cek Lokasi Pos Penyekatan di 5 Titik Kabupaten Pemalang

PEMALANG – Mengantisipasi pemudik menjelang Lebaran 2021, Polres Pemalang melakukan penyekatan di Pos Terpadu di 5 titik yakni Pos Terpadu di Tol Exit Gandulan,  Pos pelayanan Randudongkal, Pos perbatasan Tugu Kepiting Ds Lawangrejo Kec Pemalang Ds Mereng, Pos perbatasan Ds Mereng Kec. Warungpring, Pos perbatasan Ds Gambuhan Kec. Pulosari.  Minggu, 9 Mei 2021

Di Pospam Tugu Kepiting, petugas mengantisipasi kendaraan dari arah barat yang melalui jalur pantura, sedangkan di jalur alternatif wilayah selatan Kabupaten Pemalang, terdapat Pospam Warungpring dan Pulosari untuk kendaraan dari arah barat dan selatan.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Wakapolres Kompol Ariakta Gagah Nugraha mengatakan, bagi pengemudi dan penumpang kendaraan yang berasal dari luar kota, akan dilakukan pengecekan kesehatan melalui test swab antigen. ”Pemudik dengan hasil reaktif akan diarahkan ke Puskesmas dan Posko PPKM Mikro untuk melaksanakan isolasi mandiri,” imbuh Wakapolres. Dalam kegiatan penyekatan, lanjut dia, petugas gabungan Polri, TNI dan instansi terkait disiagakan selama 1 x 24 jam di Pos Terpadu dan Pos Pengamanan sejak 6 Mei sampai 17 Mei 2021 yang akan datang.

Dalam kunjungan cek lokasi penyekatan, hadir pula Kepala Bakesbangpol Sujarwo, S.E.,M.M, Kepala Dispermades Drs. Tutuko Raharjo,M.Si., Kepala BPBD Wahadi,S.E.,M.M. ( -BK-)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *