Rapat Persamaan Persepsi Dan Sinkronisasi

Pemalang- Telah di laksanakan Rapat Persamaan Persepsi dan Sinkronisasi Perihal Rekomendasi Hajatan, Turnamen Dan Pembelajaran Tatap Muka di Wilayah Kabupaten Pemalang.Rapat dipimpin langsung oleh Dr. Erna (Asisten administrasi umum Sekda Kab. Pemalang) yang bertanggung jawab dalam kegiatan Dr. Ap. Ir. M Arifin M. Si (Sekda Kab. Pemalang) yang dihadiri lk 20 orang.(28/5)

Wahadi (Kepala BPBD Kab. Pemalang) mengatakan bahwa selama ini sudah memberikan rekomendasi dengan protokol yang ketat, berkaitan dengan turnamen sudah mulai banyak dan termasuk pembelajaran tatap muka untuk sementara kami memberikan rekomendasi akan tetapi dengan syarat mematuhi protokol kesehatan

“Kabupaten Pemalang alat rapit antigen sudah terpakai lebih kurang sekitar 30 ribu dan masih ada 270 rapit antigen yang belum digunakan saya kira itu bisa digunakan untuk keperluan hajatan, maka dengan syarat yang punya hajat harus di rapit antigen” tambahKepala BPBD Kab. Pemalang

Instruksi menteri dalam negeri nomor 11 tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penangganan corona virus disease 2019 di tingkat Desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran corona virus disease 2019.

Bahwa perlu bersama sama menyadari dan mengingatkan kembali bahwa wabah ini masih ada, demikian bahwasanya kegiatan yang membuat kerumunan perlu ada ijin dan pembatasan.

“Imindagri yang diterbitkan melalui SE Gubernur dan Bupati tegas menyatakan kegiatan masyarakat yang menimbulkan di ijinkan akan tetapi dengan tingkat kehadiran 50 ℅” ujar Jubir satgas Covid – 19 Kab. Pemalang.

(NF)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *