Pengukuhan dan Pelantikan Korkab dan Korcam Santri Gayeng Nusantara Kabupaten Pemalang

Pemalang– Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang Mendampingi H. Taj Yasin Maemoen ( Wakil Gubernur Jateng/ Panglima Santri Gayeng Nusantara) dalam acara Pengukuhan dan pelantikan Korkab dan Korcam Santri Gayeng Nusantara Kabupaten Pemalang, dalam acara pengukuhan yang dilaksanakan di Pendopo Kab. Pemalang ini diikuti kurang lebih 50 orang. (9/6/2021)

Bupati Pemalang mengucapkan Selamat kepada pengurus Santri Gayeng Nusantara yang hari ini di lantik dan dikukuhkan, Bapak H Mukti Agung Wibowo mengarapkan Kedepan Santri Gayeng Nusantara Kab Pemalang diharapkan dapat memberikan sumbang saran ,pemikiran serta menjadi patner bagi pemerintah Kabupaten Pemalang,sehingga terwujudnya Pemalang yang adil, makmur dan sejahtera.

H. Taj Yasin Maemoen (Wakil Gubernur Jateng) dalam kesempatan ini mengungkapkan rasa syukurnya sesuai dengan pemantauannya bahwa Santri Ganyeng Nusantara Kab Pemalang dapat bersinergi dan mampu membantu Pemerintah Kab Pemalang dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap Santri Gayeng Nusantara Kab Pemalang dapat berasinergi dengan Pemerintah,TNI,Polri dan organisasi masyarakat berbasis Islam yang ada di Kab Pemalang” tambah Wakil Gubernur Jateng

Dalam hal bidang keagamaan Wakil Gubernur Jateng berharap kepada Santri Gayeng Nusantara Kabupaten Pemalang  mampu memunculkan tokoh-tokoh yang mampu mendidik dan Mengangkat karya Рkarya dari pondok Pesantren yang ada di Kab Pemalang.

(NF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *