Membangun Soliditas Pemerintah Daerah, Forkopimda Dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemalang Yang Aman

Pemalang- Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat didampingi Sekda M. Arifin beserta Kepala OPD terkait, Jumat (9/4/2021) hadir di acara yang di Selenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pemalang dengan tema  “Membangun Soliditas Pemerintah Daerah, Forkompimda Dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemalang Yang Aman” di Aula Indoor Pendopo Pemalang.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengatakan kegiatan Fasilitasi Penguatan Forkopimda dalam bentuk Coffee Morning,  sebagai media untuk bersilaturahmi dan komunikasi dalam menjalin  kekeluargaan dalam mendukung program-progam Pemalang Aman. yaitu akan mewujudkan Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni). Dimana program unggulannya yaitu DEDI, DESI, DEWI, dan KOIN.

Selain itu, diungkapkan juga situasi dan kondisi Kabupaten Pemalang sekarang ini. Agung menyebutkan di Kabupaten Pemalang saat ini masih terdapat beberapa permasalahan yang mendesak dan perlu untuk segera dibenahi bersama. Baik dari permasalahan kebutuhan dasar masyarakat, ketersediaan infrastruktur dan fasilitas umum, peningkatan kualitas ekonomi daerah dan pelayanan publik serta terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Ditambah lagi, permasalahan yang timbul akibat pandemi Covid 19 yang berlarut – larut dan belum juga selesai.

Kegiatan Coffee  morning , sebagai Fasilitasi Pengunatan Forkopimda ini diharapkan menjadi menjadi agenda rutin satu bulan sekali dengan tempat yang berbeda-beda, semisal di Kodim. Polres, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Pengadian agama dalam rangka untuk saling sharing atau tukar pikiran informasi dalam membangun Pemalang kedepan yang lebih baik. (BK)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *