Pelantikan Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA ) Kabupaten Pemalang Tahun 2021.

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA ) Kabupaten Pemalang Tahun 2021 (11/3/2021).

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang di hadiri Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si, Ketua Umun DPP Bapera Pusat Fadh El Fouz A Rafiq, Ketua Umum DPW Bapera Jateng Drs. H. Juliyatmono, MM, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pemalang Sujarwo, SE, MM, Kepala Bidang Poldagri dan Ormas Kab. Pemalang Kustanto, S.Sos.

Dalam Pelantikan pengurus Barisan Pemuda Nasional yang dilakukan oleh DPW Provinsi Jawa Tengah yang dilantik menjadi Pengurus yaitu Ketua H. Mukti Agung Wibowo ST., M.Si, Wakil Ketua Fahmi Hakim SH.,MM, Sekertaris Agus Toni S.H. dan Bendahara Tika intan sari SM.

“Pemalang sangat strategis karena penduduknya 1,4 juta, bila berhasil memimpin Pemalang berarti berikutnya berhasil memimpin provinsi” Kata Fadh El Fouz A Rafiq.

Ketua DPP yakin kalau Mukti Agung Wibowo menjadi ketua dalam waktu cepat tingkat kecamatan akan segera terbentuk, pihaknya berharap Mukti Agung Wibowo setelah diangkat sebagai ketua segera di bentuk tingkat kecamatan dan segera dibentuk sekretariat tingkat Kabupaten.

Ketua Umum DPW Bapera Jateng Drs. H. Juliyatmono, MM mengucapkan selamat kepada Mukti Agung Wibowo atas dilantiknya sebagai ketua Bapera Kab. Pemalang dan Kepada segenap jajaran Bapera Kab. Pemalang karena ikrar yang beru saja diucapakan mengandung amalan Pancasila.

Bupati Pemalang H. Agung Mukti Wibowo, ST, M.Si pada Pelantikannya tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran panitia atas terlaksananya kegiatan ini karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar. Lebih lanjut Bupati juga mengucapkan “Selamat bertugas” kepada segenap jajaran pengurus DPD Bapera Kabupaten Pemalang yang baru saja dilantik, seraya berharap semoga kita semua diberikan kemampuan dan kemudahan dalam menjalankan amanat yang telah diberikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *