BeritaBidang Kesatuan dan Ketahanan Bangsa

Pemkab Pemalang Harus Melompat, Bukan Hanya Lari Untuk Mengejar Ketinggalan

Pemalang– Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi, Pemkab Pemalang kembali menggelar Malam Resepsi HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Pendopo  Pemalang berlangsung meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya, Rabu (17/8/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menekankan tekadnya bahwa ke depan Pemkab Pemalang harus melakukan akselerasi untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Kita harus  menyadari masih banyak kekurangan terutama jalan – jalan yang rusak oleh karena itu mulai sekarang para OPD harus bersama – sama berfikir dan bekerja keras untuk memperbaiki segala kekurangannya”

“Ke depan kita harus melompat, tidak hanya jalan, tidak hanya lari untuk bisa meninggalkan kabupaten (lain) yang ada di Provinsi Jateng,” ungkapnya

Untuk mencapai target tersebut, Mansur sekali lagi menekankan pentingya sumber daya manusia yang mumpuni. “Kita akan pilih sumber daya manusia yang bisa berjalan, lari bahkan melompat untuk Kabupaten Pemalang ini,” lanjutnya.

“Ayo kita dalam momen ini bersyukur dengan cara mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, dengan mengisi kemerdekaan dengan prestasi dengan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Itulah rasa syukur kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Selaku panitia penyelenggara resepsi peringatan HUT ke-77 RI, Asisten Sekda Pemalang Erna Nuraini mengatakan malam resepsi diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, karena seluruh rangkaian acara Peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, telah berjalan dengan baik, lancar, khidmat dan sukses.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia beserta pihak-pihak yang terlibat atas kerja keras dan dukungannya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan yang mengganggu,” ungkap Erna. (Pemalangkab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *